Rabu, 26 Mei 2010

refreshing keliling kota..

chat via fb..
godeng : dimana lu...
gw : di kantor...
godeng : resign gw cung
gw : hah yg bener..(gembira)
godeng : iya ni kga tahan gw nih,, kerja di mari..
gw : ke betulan gw jg ga mau perpanjang kontrak lgi nih... sudah cukup lah.. mo cari suasana baru..:-)
godeng : refreshing cung..
gw : mo maen2 ke jawa nih..
godeng : yoi.. malang yuks..
gw : malang.. !!
godeng : iya ke batu .. ke oen..
gw : apa bagusnya...
godeng : lah... dah liat aja tar..
gw : apaan si..
godeng : udah... liat aja nanti
gw : .....
gw really off akhir april.. beneran nih
godeng : iya tgl 5 gw dah off...
brangkar kt ..
sipp..!!

.... H-1....
naek apa nih kita.. naek kreta coy... lah namanya ke jawa harus naek kereta.. lah... klo naek mobil namanya ke mall.... lu kire .. naek bus way..!@#$%
kreta ye... mmm.....tp busniss yak males gw klo ekonomi banyak tukang ngemen... copet.. penjahat.. tukang asongan .. tukang minta2 and mandy more... hah elo namnya kereta indonesia cui...
ya gmn dung.. naek bisnis aja.. mahal ah... lah selain ekonomi.. bisnis cui ..apa lu mau eksekutif.. eksekutip ... gila luh.. ya udah .. bisnis dah :-D (jalan tengah yg di pilih)

kereta bisnis.. ada yg baru buka track baru,, tuh cung .. namanya senja kediri ...kerean kan ..iye ..mantaf ... . mudah2an aja keren sesuai namanya... !@#%^
mm....
beli dah sekarang... sekarang..!! tar di TKP aya... buset gile lu...
lah namanya jg bolang.. klo mau "byr diatas"* .. gw jabanin dah.. (bayar di atas: cr pembayaran tiket kereta saat kereta sudah berjalan tanpa membeli tiket seblumnya.. berharap ga ada pemeriksaan tiket , ngarep gratis.. tp biasaya bayar2 jg ke petugas sesuai tarif klo ga mau kena denda baca:suap)

ya..ya...ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar